JPNN.com

Persija vs Arema FC: Gethuk Siapkan Strategi Redam Simic

Sabtu, 31 Maret 2018 – 12:06 WIB Persija vs Arema FC: Gethuk Siapkan Strategi Redam Simic - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertarungan Persija vs Arema FC dalam laga Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (siaran langsung Indosiar pukul 18.30 Wib).

Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mengaku sudah menyiapkan strategi jitu untuk bisa mencuri poin dari kandang Macan Kemayoran.

Selama ini, Gethuk memaparkan bahwa selalu mengikuti perkembangan Persija dan melihat dari tahun lalu, semenjak ditangani pelatih Stefano Cugurra Teco, grafiknya selalu meningkat.

"Kami selalu ikuti Persija, ikuti grafik tim Persija ini semakin lama semakin bagus, tahun lalu saya lihat sempat terseok di awal musim, dan terus semakin kompak sampai sekarang," ungkapnya, dalam jumpa pers di SUGBK, jumat (30/3) sore.

Kerja sama antarlini Persija menurut Gethuk sudah mencapai titik yang bagus. Karena itu, dia telah menyiapkan taktik-strategi jitu untuk meredam kehebatan pemain depan dan tengah Macan Kemayoran.

Salah satu penggawa yang sangat diwaspadai oleh pelatih 45 tahun ini adalah striker asing milik Persija, Marko Simic. Meskipun selama beberapa pertandingan terakhir tak mampu membobol gawang lawan, dia dianggap oleh Gethuk sebagai striker yang siap meledak kapan saja.

"Kami mengerti kekuatan persija. Salah satunya Simic, dia topscorer kemarin, kami sangat siap dan benar-benar perhitungkan itu semua," tegas dia. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...