Persija vs Bali United: Habis-habisan untuk Raih Gelar

Persija vs Bali United: Habis-habisan untuk Raih Gelar
Para pemain Bali United. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bali United datang dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Persija di final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) malam. (Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB)

Total 36 pemain yang didaftarkan, semuanya datang ke Jakarta.

Tim pelatih menginginkan agar pemain terbaik dan paling siap yang bakal mengisi line up Serdadu Tridatu. Ini merupakan final perdana bagi Bali United di ajang bergengsi.

“Kami percaya bisa menang, besok merupakan hari yang berbeda, kami akan memulai dari nol kembali,” terang Hans Peter Schaller, pelatih Bali United.

Di skuad Serdadu Tridatu, total ada tiga pemain yang sempat merasakan magis SUGBK. Mereka yakni Ilija Spasojevic, M. Taufiq, dan Dias Angga Putra.

Mereka menjadi bagian tim juara Persib Bandung pada final Piala Presiden edisi 2015. Saat itu mereka mengalahkan Sriwijaya FC di laga pemungkas.

Bagi M. Taufiq, kesempatan kali ini akan menjadi momentum mengulang sejarah.

“Ini final kedua bagi saya, ada pengalaman. Besok akan habis-habisan untuk mendapatkan gelar lagi,” ujar jebolan kompetisi internal Persebaya tersebut. (nap)

Bali United membawa 36 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta di laga final Piala Presiden 2018, SUGBK, Sabtu (17/2). Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News