Persik Curi 1 Poin di Kandang Gresik United

Persik Curi 1 Poin di Kandang Gresik United
Persik Curi 1 Poin di Kandang Gresik United

jpnn.com - GRESIK -- Tiga tim promosi membuat start yang bagus di Indonesia Super League (ISL) 2014. Persebaya Surabaya berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Mitra Kukar, lalu Perseru Serui mengkandaskan Persepam Madura United 4-1.

Terakhir Persik Kediri berhasil mencuri satu poin pada laga tandang menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/2). Pada pertandingan tersebut, Persik menahan imbang Gresik 1-1.

Gresik United yang tampil dengan dukungan penuh dari penonton langsung menekan sejak menit pertama. Namun Gresik baru bisa mencetak gol di menit 28.

Sebuah umpan matang pemain impor asal Jepang, Shohe Matsunaga, diselesaikan dengan baik oleh Reza dengan sebuah sundulan.

Sayang keunggulan tuan rumah hanya berlangsung singkat. Sebelas menit kemudian, Persik mampu membalas setelah mencetak gol di menit 39 melalui tamsil.

Gresik dan Persik tetap menciptakan banyak peluang di babak kedua. Persik misalnya memperoleh peluang di menit 57. Umpan silang pemain asal Kamerun Ngon Mamoun gagal diselesaikan dengan baik oleh Boumsong.

Gresik United balas mendapatkan peluang di menit 65, kembali melalui Reza. Kali ini tendangan Reza masih membentur mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan tetap bermain imbang 1-1. (abu/jpnn)

GRESIK -- Tiga tim promosi membuat start yang bagus di Indonesia Super League (ISL) 2014. Persebaya Surabaya berhasil meraih tiga poin saat menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News