Persipura Pede Sambut Wakil India

Persipura Pede Sambut Wakil India
Ilustrasi

jpnn.com - PERSIPURA Jayapura akan menjalani matchday kedua Piala AFC 2015, 10 Maret nanti di Jayapura, Papua. Mutiara Hitam optimistis, tiga poin dapat diambil di kandang sendiri saat menjamu wakil India, Bengaluru FC.

Optimisme Persipura bukan tanpa alasan. Sang arsitek, Osvaldo Lessa, menyebut faktor dukungan penonton di Stadion Mandala, Jayapura, dan hasil positif di laga perdana, akan menjadi tambahan motivasi.

"Kami tahu Bengaluru tim yang bagus. Tapi kami bermain di kandang, tiga poin harus kami dapatkan," katanya, Minggu (8/3).

Tambahan tiga poin menurut Osvaldo akan membuat langkah Persipura untuk lolos ke babak selanjutnya makin terbuka. Menaklukkan Bengaluru, juga akan membuat kepercayaan diri pemain Persipura untuk melenggang lolos semakin besar.

Alasannya, salah satu tim kuat d grup E, adalah Bengaluru. Klub asal India itu dinilai lebih kuat dari Warriors FC (Singapura) yang sudah dibungkam 3-1, Februari lalu, maupun Maziya SR (Maladewa).

"Kemenangan akan semakin melapangkan jalan kita untuk lolos. Membuat anak-anak semakin Percaya diri. Kami berharap anak-anak main maksimal di kandang sendiri," tegasnya. (dkk/jpnn)


PERSIPURA Jayapura akan menjalani matchday kedua Piala AFC 2015, 10 Maret nanti di Jayapura, Papua. Mutiara Hitam optimistis, tiga poin dapat diambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News