Persipura Vs Persija: Macan Kemayoran Siap Terkam Mutiara Hitam

Persipura Vs Persija: Macan Kemayoran Siap Terkam Mutiara Hitam
Skuad Persija Jakarta dalam sebuah laga Liga 1 2021/22. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, TANGERANG - Laga big match bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 2021/22 saat Persipura Jayapura bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Minggu (19/8) malam WIB.

Pertarungan ini bakal seru karena Persija tentu tak ingin gagal meraih poin penuh untuk ketiga kalinya. Dalam dua laga terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya berhasil bermain imbang yakni 1-1 dengan PSS Sleman dan 2-2 kontra PSIS Semarang.

Salah satu masalah Persija menurut pelatih Angelo Alessio ialah soal konsistensi. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kerap unggul lebih dulu, tetapi selalu bisa disamakan oleh lawan.

"Kami mencoba untuk lebih baik lagi agar tidak mengulangi apa yang menjadi kesalahan di pertandingan sebelumnya," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Dia menilai, Persipura berbeda dengan PSS ataupun PSIS dalam gaya bermain. Karena itu, Persija akan berhati-hati dan lebih fokus lagi agar tidak kehilangan momen apalagi setelah mampu unggul.  

"Kami sudah menyiapkan taktik untuk pertandingan lawan Persipura. Kami ingin meraih hasil yang maksimal di laga nanti," tegas dia. (dkk/jpnn)

Laga big match bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 2021/22 saat Persipura Jayapura bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Minggu (19/8) malam WIB.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News