Persis Solo Gagal Kalahkan Dewa United, Hanya Dapat 1 Poin

Persis Solo Gagal Kalahkan Dewa United, Hanya Dapat 1 Poin
Skuad Persis Solo. Foto: Persis

jpnn.com, SOLO - Persis Solo ditahan imbang Dewa United 1-1 dalam laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6) malam.

Hasil seri ini merugikan bagi kedua tim karena kans untuk melaju ke babak berikutnya menipis.

Performa Persis dalam laga ini memang tak terlalu dominan seperti dua laga sebelumnya. Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini pun kesulitan untuk melancarkan serangan ke pertahanan Dewa United.

Tercatat, hanya dua serangan berbahaya yang dibukukan oleh Persis. Satu dari sepakan on target pemainnya, satu lagi dari sundulan Fabiano Beltrame. Sundulan Fabiano inilah yang mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-8. Dia mampu mengkonversi assist dari Arapenta Poerba menjadi poin bagi Persis.

Setelah gol itu, bola praktis lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Dewa United sempat mendapatkan dua peluang, tetapi itu gagal dikonbersi menjadi gol.

Performa apik penjaga gawang M Riyandi menjadi kunci belum berhasilnya serangan yang dibangun Dewa United. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persis bermain lebih bertahan, sementara Dewa United bermain kencang dari awal untuk mengejar ketertinggalan.

Upaya Dewa United pada menit ke-51 dan 63 yang mengancam gawang Persis, masih belum berbuah gol.

Persis Solo harus puas mendapatkan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Dewa United dalam laga Grup A Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News