Persita Vs Bali United 1-2, Brace Ilija Spasojevic Jadi Pembeda

Persita Vs Bali United 1-2, Brace Ilija Spasojevic Jadi Pembeda
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Ilija Spasojevic ke gawang Persita Tangerang. Foto: (Bali United)

jpnn.com, CIBINONG - Bali United sanggup meraup tiga poin usai menang tipis 2-1 atas Persita Tangerang.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9) petang ini berjalan ketat dan seru. Terbukti, dua gol terakhir tercipta saat laga sudah masuk menit 80-an.

Bali United dalam pertandingan ini memang lebih diunggulkan dari Persita. Pasalnya, materi pemain yang dimiliki Serdadu Tridatu lebih mentereng, bukan hanya diperkuat pemain asing, tetapi pemain naturalisasi mereka juga cukup berbahaya.  

Agresivitas Bali United sudah terlihat sejak peluit kick-off dibunyikan. Tekanan langsung ke jantung pertahanan lawan, sempat membuat para bek Persita kelimpungan.

Benar saja, baru empat menit laga berjalan, tim kebanggan masyarakat Bali itu sudah unggul lebih dulu. Ilija Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan sodoran dari Brwa Nouri. Gol, Bali United unggul 1-0.

Keunggulan itu ternyata tak membuat tim polesan Stefano Cugurra Teco itu mengendur permainannya. Mereka tetap dalam alur menyerang dan mengambil dominasi dalam penguasaan bola.

Persita sebaliknya, mereka kesulitan untuk bangkit dan keluar dari tekanan Bali United. Terbukti, lini belakang tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dibuat kerja keras oleh Stefano Lilipaly dan kolega.

Menit ke-35, Bali United mendapatkan peluang emas. Berawal dari sepak pojok Lilipaly, Melvin Platje mampu menyambutnya dengan sundulan manis. Namun, performa gemilang kiper Persita, Rahmanuddin menggagalkan peluang pemain asal Belanda tersebut.

BalI United mengalahkan Persita Tangerang 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Ilija Spasojevic jadi pembeda di laga ini.