Persita Bungkam PSS Sleman, Osas Saha Jadi Pahlawan

Persita Bungkam PSS Sleman, Osas Saha Jadi Pahlawan
Penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kedua kiri) merayakan keberhasilannya mencetak gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022). (HO-Persita Tangerang)

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang membungkam tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2022 pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis. 

Osas Saha tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol penentu kemenangan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. 

Persita juga mendapatkan sebuah gol dari Wildan Ramdhani setelah Kim Jeffrey Kurniawan sempat membawa tuan rumah unggul lebih dulu.

Berdasarkan laman Liga Indonesia,  kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 22 poin dari 11 pertandingan, sedangkan PSS tertahan pada peringkat 10 dengan 12 poin.

Persita mengambil inisiatif menyerang, akan tetapi pada 20 menit pertama skuad asuhan Angel Alfredo Vera belum bisa menciptakan apa-apa.

PSS mendapatkan peluang terlebih dahulu ketika  penyerang Mychell Chagas sempat  mengancam gawang Persita, tetapi tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Skuad Super Elang Jawa unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-31 melalui sundulan Kim Jeffrey Kurniawan yang membobol gawang Rizky Darmawan setelah memanfaatkan umpan Bagus Nirwanto.

Persita yang mendominasi pertandingan menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Wildan Ramdhani usai memanfaatkan umpan sundulan dari Ezequiel Vidal pada menit ke-37 sehingga skor berubah 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Persita Tangerang membungkam tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2022 pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News