Personel Black Eyed Peas Bakal Luncurkan SmartWatch

Personel Black Eyed Peas Bakal Luncurkan SmartWatch
Will I am. FOTO: getty images

jpnn.com - KEPIAWAIAN Will.i.am dikenal sejak lama tak hanya dalam hal bermusik, tapi ide-idenya banyak diterapkan dalam dunia teknologi. Terbukti beberapa waktu lalu motor grup hip hop Black Eyed Peas ini sempat ditunjuk produsen prosesor terbesar di dunia Intel, sebagai "Director of Creative Innovation".

Kabar terbaru pria bernama asli William James Adams ini kembali terjun ke bidang teknologi. Bedanya dia jalan sendirian merancang sekaligus memproduksi smartwatch alias jam tangan pintar. "Aku bangun sendiri perusahaan dengan uangku sendiri," ucap Will seperti diberitakan laman engadget, Sabtu (5/4).

Tak seperti beberapa merek smartwatch yang telah beredar, gadget produksi will tak harus tersambung dengan smartphone. Smartwatch yang diharapkan bisa dipasarkan pada Juli nanti itu memiliki kemampuan streaming musik lewat Bluetooth dan tentunya membuat panggilan layaknya telepon biasa.

Tak hanya itu, Will mengklaim smartwatch ciptaannya bisa mengakses sosial media yang kini tengah ngetren seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Sebenarnya, sewaktu tampil di acara "The Voice" Inggris pekan lalu, di pergelangan tangan Will sempat terlihat sebuah benda melingkar namun tak ada penjelasan apakah itu adalah smartwatch yang dia maksud. (pra/jpnn)

KEPIAWAIAN Will.i.am dikenal sejak lama tak hanya dalam hal bermusik, tapi ide-idenya banyak diterapkan dalam dunia teknologi. Terbukti beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News