Pertamax Racing Siap Masuk Pasar

Pertamax Racing Siap Masuk Pasar
Pertamax Racing Siap Masuk Pasar
JAKARTA - Setelah dilakukan uji kinerja produk mulai dari Engine Dynotest, Chassis Dynotest dan Road Test (Market Trial), PT Pertamina (persero) meluncurkan bahan bakar Pertamax Racing di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat, Minggu (5/11). Bahan bakar khusus untuk mobil balap inipun siap dipasarkan.

"Pertamina sebagai BUMN terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produknya. Kita harapkan Pertamax Racing ini hendaknya dapat diterima oleh masyarakat, mengingat peluang pasar di Indonesia cukup menjanjikan seiring dengan pertumbuhan olah raga balap mobil dan motor di Indonesia," kata Direktur Utama Pertamina, Karen Agustiawan, dalam acara peluncuran Pertamax Racing.

Karen mengatakan, Pertamax Racing ini memiliki Research Octane Number (RON) 100 yang telah memenuhi standar Federation International Motor (FIM) dan Federation International Automobile (FIA) sebagai standar internasional.

Selain itu, lanjut Karen, Pertamax Racing juga dikembangkan dengan menambahkan aditif serta Bio Ethanol, sehingga menjadikan produk ini berkualitas tinggi (high grade) dan ramah lingkungan. ‘’ Dengan menyediakan bahan bakar ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olah raga balap di Indonesia” ujarnya.

JAKARTA - Setelah dilakukan uji kinerja produk mulai dari Engine Dynotest, Chassis Dynotest dan Road Test (Market Trial), PT Pertamina (persero)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News