Pertamina SMEXPO 2021 dan GBBI Kalimantan Timur Gelar TikTok Competition

Pertamina SMEXPO 2021 dan GBBI Kalimantan Timur Gelar TikTok Competition
Pertamina SMEXPO 2021 bersama Gerakan Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Timur (GBBI Kaltim) menggelar TikTok Competition. Foto: Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina SMEXPO 2021 bersama Gerakan Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Timur (GBBI Kaltim) menggelar TikTok Competition.

TikTok Competition dapat diikuti oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) maupun masyarakat umum lainnya.

Pjs. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan TikTok Competition ini merupakan kegiatan perlombaan bagi seluruh masyarakat.

Masyarakat, lanjut Fajriyah, bisa membuat sebuah video TikTok dan berpartisipasi mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia.

“Seluruh masyarakat bebas berkreasi sekreatif mungkin untuk membuat Video TikTok yang memiliki unsur Bangga Buatan Indonesia serta menggunakan hashtag yang sudah ditentukan. Pemenang akan dipilih dari video terbaik dan video dengan views terbanyak,” terangnya.

Menurut dia, ada tiga kategori kompetisi kali ini.

Pertama yakni Ceritakan Bisnismu.

Masyarakat bisa membuat konten TikTok yang menceritakan tentang bisnis yang saat ini dijalankan. Seperti tempat usaha, cakupan wilayah, hingga varian produk yang dijual.

Pertamina SMEXPO 2021 bersama Gerakan Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Timur (GBBI Kaltim) menggelar TikTok Competition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News