Pertamina SMEXPO 2022, Banjir Promo dan Diskon Menarik Bagi Pengunjung, Ini Waktunya

Pertamina SMEXPO 2022, Banjir Promo dan Diskon Menarik Bagi Pengunjung, Ini Waktunya
Pertamina SMEXPO 2022 akan memberikan banyak promo, diskon dan flash sale bagi pengunjung. Kesempatan menarik bagi pengunjung yang berbelanja produk UMKM binaan Pertamina secara online maupun offline. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina SMEXPO 2022 yang dua hari lagi segera hadir akan memberikan banyak promo, diskon dan flash sale.

Kesempatan menarik bagi pengunjung yang berbelanja produk UMKM binaan Pertamina secara online maupun offline.

Pertamina SMEXPO 2022 digelar selama tujuh hari terhitung 28 November hingga 4 Desember 2022.

Kick off exhibition & marketplace Pertamina SMEXPO 2022 digelar di Grha Pertamina Jakarta pada 28 November 2022.

Sebanyak 35 UMKM binaan akan berada di FX Sudirman Atrium lantai satu Jakarta pada 29 November hingga 4 Desember 2022.

Pengunjung umum dapat menyaksikan berbagai kegiatan, mulai dari business matching, talkshow, marketplace, tips & trik photography, metaverse corner, juga live music performance dari musisi kenamaan Indonesia.

Acara yang dilaksanakan secara hybrid ini akan memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital yang digabungkan dengan nilai kreasi, pemberdayaan, dan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dalam rangka mendorong digitalisasi UMKM menuju Go Global.

Masih sama dengan tahun sebelumnya kategori produk yang disediakan cukup lengkap, terdiri dari beberapa sektor, mulai dari fashion, craft, food & beverages, agrobisnis serta beauty and health.

Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari mengatakan setiap tahunnya dilaksanakan aktivasi kegiatan Pertamina SMEXPO yang dirancang sebagai ajang pameran dalam rangka pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang telah bergabung sebagai mitra binaan Pertamina.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong UMKM dalam pemasaran produk, meningkatkan layanan dan wawasan melalui berbagai program pelatihan.

”Beragam program menarik dihadirkan untuk memeriahkan Pertamina SMEXPO 2022, para pelaku UMKM dapat mengikuti berbagai kegiatan untuk meningkatkan wawasan serta pengunjung yang berbelanja di booth UMKM binaan bisa mendapat diskon dan harga spesial,” ujar Heppy.

Selain banyaknya promo yang diberikan, Pertamina juga memberikan diskon ongkos kirim bagi seluruh pilihan produk di marketplace SMEXPO.

Banjir promo dan diskon menarik bagi pengunjung yang berbelanja produk UMKM selama gelaran Pertamina SMEXPO 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News