Pertemuan Anies dengan Elite PKS, Demokrat, dan NasDem Menjadi Pertanda Kesolidan Koalisi

Pertemuan Anies dengan Elite PKS, Demokrat, dan NasDem Menjadi Pertanda Kesolidan Koalisi
Bacapres 2024 Anies Baswedan terlihat menjalin pertemuan dengan elite Demokrat, PKS, dan NasDem di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (2/2). Instagram akun @aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan bertandang ke kantor DPP Partai Demokrat (PD) di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2).

Dari foto yang beredar di akun Instagram miliknya, Anies tampak berada di sebuah ruangan yang memiliki logo berlambang segitiga merah putih. 

Dia duduk di sebuah kursi dan di samping kiri mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir pula Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. 

Sejumlah politikus dari NasDem dan PKS juga hadir, seperti Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan Wakil Ketua Majelis Syura Partai Mohamad Sohibul Iman serta Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf.

Dalam foto itu, Anies bersama para elite dari tiga partai tampak tersenyum lebar. Sohibul, bahkan terlihat menunjukkan senyum sembari menundukkan badan. 

Sohibul mengatakan pertemuan Anies dengan elite politik dari NasDem, Demokrat, PKS berlangsung hangat dan cair.

"Kami juga tadi habis bertemu dalam suasana kekeluargaan yang sangat luar biasa," ujar mantan Presiden PKS itu kepada awak media di Jakarta, Kamis (2/2). 

Dia mengatakan pertemuan Anies bersama elite dari tiga partai menandakan kesolidan para parpol dalam mendukung mantan Mendikbud RI sebagai Capres 2024.

Anies Baswedan bertemu sejumlah elite partai politik, seperti PKS, Demokrat, dan Nasdem. Pertanda koalisi makin solid?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News