Pertina Gelar Kejurnas Tinju Junior

Pertina Gelar Kejurnas Tinju Junior
Pertina Gelar Kejurnas Tinju Junior
JAKARTA - Setelah sukses menggelar ajang Kejurnas Tinju Senior Piala Wakil Presiden di Jakarta, Maret lalu, PP.Pertina berencana menggelar ajang tinju khusus petinju yunior dan pemula. Ajang bertajuk Kejurnas Tinju Amatir Yunior & Youth 2012 ini dijadwalkan berlangsung di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumsel pada 24 Juni - 1 Juli 2012 mendatang.

Menurut Ketua Umum PP.Pertina A.Reza Ali di Jakarta, kemarin, misi digelarnya kejurnas ini adalah untuk mencari bibit-bibit petinju yang nantinya akan dijaring untuk dipersiapkan menghadapi event-event internasional empat hingga lima tahun mendatang.

"Saat ini Pertina kekurangan bibit-bibit petinju berbakat. Lewat event inilah kita harapkan mampu mendapatkan petinju-petinju potensial. Setelah dibina maka kita akan melihat manfaatnya lima tahun mendatang," ujar Reza Ali.

Kejurnas Tinju Amatir Junior dan pemula ini direncanakan akan mempertandingkan dua kelompok usia. masing-masing untuk kelompok yunior berusia 15 - 16 tahun (kelahiran 1996 - 1997) serta kelompok youth (pemula) berusia 17 - 18 tahun (kelahiran 1994 dan 1995).

JAKARTA - Setelah sukses menggelar ajang Kejurnas Tinju Senior Piala Wakil Presiden di Jakarta, Maret lalu, PP.Pertina berencana menggelar ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News