Perusahaan Ini Umrahkan Belasan Karyawannya, Gratis

Perusahaan Ini Umrahkan Belasan Karyawannya, Gratis
Salah satu perusahaan yang bergerak di industri kuliner kembali memberangkatkan belasan karyawanya umrah gratis pada tahun ini. Foto: Waroeng Steak Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Waroeng Steak Indonesia kembali memberangkatkan umrah gratis kepada belasan karyawannya pada tahun ini.

Umrah gratis itu sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawanya. Sebanyak 16 karyawan yang akan berangkat umrah pada November 2023 mendatang.

Waroeng Steak juga memberikan kesempatan umrah ramadhan 2024 untuk empat karyawan yang terpilih.

Kryawan yang akan berangkat umrah tahun ini merupakan angkatan ke-13 sejak program umrah dijalankan pada 2010 silam.

Calon peserta umrah diundi secara acak setiap tahun saat momen syawalan. Namun, undian itu tidak didapat secara cuma-cuma.

Karyawan harus bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan, yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin.

Koordinator Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia, Shohibul mengatakan setiap karyawan yang hafal satu dari surat pilihan berhak atas satu undian umrah.

"Bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian sehiagga peluang untuk mendapatkan umrh sangat besar," ungkap Shohibul dalam siaran persnya, Rabu (31/5).

Salah satu perusahaan yang bergerak di industri kuliner kembali memberangkatkan puluhan karyawanya umrah gratis pada tahun ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News