Perusahaan Suku Cadang Ini Buka Kantor di Jakarta Utara, Fokus Garap Pasar Indonesia

Perusahaan Suku Cadang Ini Buka Kantor di Jakarta Utara, Fokus Garap Pasar Indonesia
Suasana saat pembukaan kantor perusahaan dan pusat pengadaan suku cadang HD Hyundai Infracore pertamanya di Indonesia, tepatnya di Marunda, Jakarta Utara, pada awal Juni ini. Foto: Dok HD Hyundai Infracore

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan dan pusat pengadaan suku cadang HD Hyundai Infracore resmi membuka kantor dan Parts Distribution Center (PDC) pertamanya di Indonesia, tepatnya di Marunda, Jakarta Utara, pada awal Juni ini.

Pada kesempatan itu, dilakukan juga perjanjian kerja sama bisnis antara HD Hyundai Infracore dengan KB Capital dan KB Bukopin, yang telah memutuskan untuk memperkuat dukungan finansialnya.

Hal ini diharapkan bisa membantu HD Hyundai Infracore untuk meningkatkan penjualan lokal melalui produk pembiayaan cicilan berbunga rendah untuk pembeli.

CEO HD Hyundai Infracore Young-cheul Cho mengungkapkan bahwa HD Hyundai Infracore membangun perusahaan lokal dan Parts Distribution Center di Indonesia untuk menghadirkan brand peralatan konstruksi premium dengan brand baru, DEVELON.

"Dengan merek ini, kami berintensi untuk memperkuat penetrasi ke pasar Asia," ujarnya.

Parts Distribution Center Marunda, Jakarta Utara, memiliki luas 2.304 meter persegi dan berfungsi sebagai basis logistik untuk mengamankan dan mempercepat rantai pasok suku cadang untuk peralatan konstruksi seperti ekskavator dan pemuat roda.

Hal tersebut diharapkan tidak hanya dapat memasok suku cadang secara tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, namun juga memaksimalkan efisiensi rantai pasok ke negara-negara tetangga.

HD Hyundai Infracore diekspektasi untuk memperluas basis bisnis dan rantai pasokan logistiknya bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh Asia, di mana penjualan peralatan konstruksi berukuran sedang dan besar untuk pertambangan mulai meningkat.

Perusahaan dan pusat pengadaan suku cadang HD Hyundai Infracore resmi membuka kantor dan Parts Distribution Center (PDC) pertamanya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News