Pesan ke Pegawai yang Segera Pensiun, Plh Sekjen DPR: Insyaallah Kami Membuka Diri

Pesan ke Pegawai yang Segera Pensiun, Plh Sekjen DPR: Insyaallah Kami Membuka Diri
Pelaksana harian Sekretaris Jenderal DPR Setyanta Nugraha saat melepas lima pegawai Setjen DPR yang memasuki masa pensiun, Senin (29/11). Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana harian Sekretaris Jenderal DPR Setyanta Nugraha melepas lima pegawai Setjen DPR yang memasuki masa pensiun terhitung pada 1 Desember nanti.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan rasa terima dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan lima pegawai tersebut selama melaksanakan tugasnya.

“Kami dari pimpinan sekretariat jenderal juga meminta maaf apabila selama ini dalam interaksi organisasi ada hal-hal yang kurang berkenan," ujar Totok, sapaan akrab Setyanta Nugraha, saat memberikan sambutan di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (29/11).

Totok juga mengatakan Setjen DPR akan terus berupaya untuk membina pegawainya dari awal masuk hingga pensiun.

"Insyaallah setelah masa pensiun nanti, kami membuka diri untuk bisa bersilaturahmi apalagi sudah ada organisasi P3S (Persatuan Pensiunan Pegawai Sekretariat DPR RI)," ujarnya.

Dia berharap kepada para pegawai yang telah memasuki masa pensiun diharapkan pengabdiannya tidak akan terputus dan terus berlanjut, meski tidak lagi bertugas di Setjen DPR.

"Pengabdian boleh terputus di instansi, tetapi pengabdian itu terus dilanjutkan terutama untuk keluarga, mungkin yang selama ini sering ditinggalkan, kemudian juga kepada masyarakat ya," harapnya.

Lima pegawai Setjen DPR yang memasuki masa pensiun, yaitu Dermahati (Perawat Penyelia Bagian Layanan Kesehatan), Gani Pahlefi (Pengadministrasi Umum Bidang Pelatihan Teknis), Irwan (Pengadministrasi Umum Bagian Sekretariat Komisi VII), Maryadi (Pengolah Data Bagian Sekretariat Komisi IV), dan Napsiah (Analis Tata Usaha Bagian Sekretariat Mahkamah Kehormatan Dewan). (mrk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Lima pegawai Setjen DPR segera memasuki masa pensiun, berikut ini pesan Plh Sekjen DPR Setyanta Nugrah


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News