Pesan Ketum PSI kepada Politikus Zaman Old: Sudah Cukup!!!

Pesan Ketum PSI kepada Politikus Zaman Old: Sudah Cukup!!!
Ketum PSI Grace Natalie berpidato di Festival 11 Medan, Senin (11/3). Foto: Ist

jpnn.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, menanggapi komentar negatif yang beredar di jagat maya soal iklan PSI yang muncul belakangan. Mantan jurnalis televisi ini menegaskan bahwa PSI bukan partai main-main

“PSI bukan anak manis. Grace Natalie bukan cuma yang bilang: sudah, sudah? The Real Grace Natalie adalah yang berdiri di sini, menggugat tuan dan puan yang sudah terlalu nyaman duduk dan lupa tugas politik kalian,” kata Grace dalam pidato politik berjudul “Beda Kami – PSI – dengan Partai Lain” di Medan, Sumatra Utara, Senin (11/3) malam.

BACA JUGA: PSI Tak Rela Indonesia Medioker karena Korupsi

PSI, tambah Grace, sebetulnya tidak perlu berdiri jika partai nasionalis mengerjakan pekerjaan rumahnya. “Kita rakyat Indonesia bahkan tidak berharap mereka (partai nasionalis) bekerja dengan cara yang hebat atau luar biasa. Kita cuma berharap mereka tidak korupsi, kita cuma berharap partai nasionalis tidak diam, apalagi mendukung perda-perda diskriminatif!” beber Grace. Sayang, kenyataanya tidak begitu.

Karena itu, Grace dan kader PSI lainnya merasa perlu untuk turun langsung menciptakan perubahan. Seperti di iklan PSI, Grace pun mengatakan "cukup!" kepada para seniornya. “Kepada mereka, politisi zaman old, pesan saya: sudah, sudah cukup!” pungkasnya. (dil/jpnn)


Ketum PSI Grace Natalie menegaskan bahwa partainya hadir untuk menggeser para politikus zaman old yang telah mengecewakan rakyat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News