Pesan Khusus Bos Persija Untuk Pemainnya yang Dipanggil Pelatnas SEA Games

Pesan Khusus Bos Persija Untuk Pemainnya yang Dipanggil Pelatnas SEA Games
Direktur Persija Ferry Paulus. Foto: diambil dari persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menyumbang tiga pemain dalam skuad Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam.

Mereka dipanggil bersama 33 pemain lainnya dan akan menjalani training camp (TC) mulai 8 sampai 28 mendatang di Jakarta.

Pemain Macan Kemayoran yang dipanggil itu adalah Braif fatari, Osvaldo Haay dan Evan Dimas Darmono.

Sejatinya, SEA Games untuk pemain-pemain yang masuk starta U-22. Namun Evan Dimas dan Osvaldo Haay dipanggil karena ada aturan yang memperbolehkan pemain senior bisa memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games.

"Persija bangga dengan pemanggilan tiga pemain tersebut," kata Ferry Paulus, Direktur Persija, Jumat (5/2).

Dia berharap, para pemainnya yang dipanggil nantinya bisa menjaga nama baik Persija dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi dan berkontribusi maksimal bagi bangsa.

"Memberikan pemainnya untuk tim nasional di setiap level umur adalah kewajiban kami sebagai klub. Tentu Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemainnya agar terus memberikan sumbangsihnya bagi bangsa ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta menyumbangkan satu pemain U-22 dan dua pemain senior di Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, siapa saja?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News