JPNN.com

Pesan Khusus Rahmad Darmawan untuk Pemain Madura United

Kamis, 02 April 2020 – 01:09 WIB Pesan Khusus Rahmad Darmawan untuk Pemain Madura United - JPNN.com
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MADURA - Madura United telah memutuskan untuk meliburkan aktivitas tim sampai 29 Mei mendatang karena penundaan kompetisi sampai Juni mendatang imbas dari pandemi virus corona atau COVID-19.

Menurut Pelatih Madura United Rahmad Darmawan, dia telah mengingatkan pemain untuk menjaga kondisi secara mandiri selama masa libur. Tetapi, selain jaga kondisi, yang terpenting menurutnya ialah melakukan social distancing dan tetap berada di rumah masing-masing untuk mencegah terpapar dari Virus Corona.

"Tidak ada penugasan khusus, kami hanya terus ingatkan untuk pemain latihan sendiri. Lebih baik memang hindari kumpul dulu, latihan dalam grup kecil juga rentan paparan," ucapnya.

Sebelumnya, Madura United meliburkan tim sampai 14 April. Namun, setelah PSSI memastikan kondisi force majeur dan Liga 1 2020 ditunda sampai 29 Mei mendatang, timnya pun mengikuti.

BACA JUGA: Antisipasi Penyebaran COVID-19, Mal-mal Besar Tutup Selama 14 Hari, Mulai Hari Ini

"Saya harap, jaga kondisi dan jangan keluar kalau tidak penting. Lebih baik di rumah saja, lakukan latihan di rumah sampai penyebaran Corona ini selesai," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...