Pesan Menpora Saat Berkunjung ke Pelatnas Sepatu Roda

Pesan Menpora Saat Berkunjung ke Pelatnas Sepatu Roda
Menpora Imam Nahrawi bersama atlet dan pelatih Sepatu Roda. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Menpora Imam Nahrawi terus memaksimalkan sisa waktu sembilan hari menjelang pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang untuk melihat kesiapan cabang olahraga (Cabor-cabor). Pada Kamis (9/8) siang, Menpora mengunjungi Pelatnas sepatu roda di Cluster Aralia, Harapan Indah, Bekasi.

Menpora dalam kunjungannya sempat berbincang dengan pelatih dan atlet yang terus berlatih dengan serius.

Imam memberikan semangat kepada atlet untuk terus berjuang dan berlatih maksimal meski laga sudah tinggal hitungan hari. Cabor sepatu roda sendiri akan dipertandingkan di Palembang pada 31 Agustus mendatang.

“Kami yakin semua sudah berlatih dengan maksimal. Kami yakin latihan dengan giat danbmaksimal bisa memberikan yang terbaik nanti," ungkap Imam.

Pemerintah menurut Imam juga tak mau terlalu memberikan beban berat. Karena itu, dia mengingatkan kepada masyarakat, agar dukungan positif tetap diberikan.

"Jangan sampai menang disambut dengan sorak sorai tapi ketika belum berhasil dicemooh. Kami tetap hargai perjuangan mereka," ungkap Imam.(dkk/jpnn)


Imam memberikan semangat kepada atlet untuk terus berjuang dan berlatih maksimal meski laga sudah tinggal hitungan hari.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News