Pesan Menyentuh Mensos Risma ke Anak-anak Terdampak Covid-19: Kalian Tidak Sendiri...

Pesan Menyentuh Mensos Risma ke Anak-anak Terdampak Covid-19: Kalian Tidak Sendiri...
Menteri Sosial Tri Rismaharini meresmikan Sentra Kreasi ATENSI (SKA) ke-8 saat mengunjungi Balai Budi Luhur Banjarbaru, Kalimantan Selatan, belum lama ini. Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini menyemangati anak-anak korban Covid-19 untuk tidak menyerah dan berputus asa.

"Kalian adalah anak-anak yang disayang Allah. Kalian harus bisa buktikan, kalian adalah anak-anak yang luar biasa," kata Mensos Risma di Balai Budi Luhur Banjarbaru, belum lama ini.

Di setiap kunjungan di daerah, Mensos Risma senantiasa membuka sesi khusus untuk bertemu anak-anak terdampak Covid-19, yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua mereka.

"Kalian tidak sendiri. Kalian anak-anak ibu,” kata mantan Wali Kota Surabaya itu.

Dalam kunjungannya ke Balai Budi Luhur Banjarbaru, Mensos Risma juga meresmikan Sentra Kreasi ATENSI (SKA) ke-9 ditandai dengan pemotongan pita.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat kuliner, minimart, kafe, budidaya tanaman, sampai kerajinan tangan di SKA.

Mensos Risma juga menitipkan pesan untuk anak-anak Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) melalui sebuah kanvas.

“Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, semua mungkin asal kita mau. Jangan surut saat kegagalan datang, kekuatan kita ada di kemauan,” tulisnya.

Menteri Sosial Tri Rismaharini selalu menyempatkan bertemu anak-anak korban Covid-19 setiap kunjungan ke daerah.