Pesan Terakhir Adik Artis Pop Bali Tiari Bintang

Pesan Terakhir Adik Artis Pop Bali Tiari Bintang
Tiari Bintang dan adiknya Oky semasa masih hidup. Instagram Tiari Bintang

jpnn.com, DENPASAR - Artis pop Bali Tiari Bintang kini tengah berduka. I Made Oky Arya Dinata yang merupakan adik kandungnya pergi untuk selama-lamanya.

Remaja berusia 16 tahun itu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Oky tewas setelah menabrak pohon perindang di Jalan Diponegoro, depan Mal Ramayana, Denpasar, Bali pada Senin (16/10) malam pukul 23.00.

Pesan Terakhir Adik Artis Pop Bali Tiari BintangJenazah Oky Arya Dinata dibawa ke kamar jenazah. Foto Juliadi/Radar Bali/JPNN.com

Remaja yang berstatus siswa SMAN 7 Denpasar ini tewas dengan cedera kepala berat dengan luka pipi kiri memar. Ada darah keluar dari mulut. Di bagian kepala belakang juga mengeluarkan darah.

"Saya panik dan shock saat mendengar kabar tersebut. Hanya dikabarkan Oky masuk RS Sanglah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas," ucap Tiari Bintang yang saat kejadian berada di rumahnya di Jalan Gunung Batur Gang Salak I No 2 Pemecutan Kelod, Monang Maning, Denpasar seperti yang dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Kamis (19/10).

Dikatakan Tiari, setelah ke RS Sanglah baru tahu Oky sudah meninggal dunia. Oky meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jadi belum sempat dilakukan penanganan medis.

Kecelakaan yang menimpa adiknya terjadi di Jalan Raya Diponegoro tepat berada didepan Mall Ramayana, Denpasar di sisi barat jalan depan Pos Polisi Diponegoro.

Sepeda motor Honda Scoopy DK 6361 EO yang dikendarai Oky bergerak dari arah selatan ke utara, dengan kecepatan tinggi.

Oky tewas setelah menabrak pohon perindang di Jalan Diponegoro, depan Mal Ramayana, Denpasar, Bali pada Senin (16/10) malam pukul 23.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News