Pesawat UFO Terekam di Kalimantan Timur

Pesawat UFO Terekam di Kalimantan Timur
ASLI?: Foto penampakan UFO di langit Sanga-Sanga saat even Color Run. ist-prokal

jpnn.com - KUKAR - Masyarakat di Kalimantan Timur, khususnya di Kutai Kartanegara dihebohkan dengan beredarnya gambar penampakan unidentified flying object (UFO) di Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (1/11) sore.

Gambar tersebut pertama kali muncul dari seorang warga Samarinda bernama Riri. "Di Sanga-sanga kami ada even color run. Saat menjelang senja teman kami bernama Tika Ola minta difotoin oleh teman saya bernama Ayu dengan memakai handphone saya," katanya, seperti dikutip dari Prokal (Grup JPNN), Senin (2/11).

Setelah acara selesai, lanjut Riri, dia beberapa rekannya pulang ke penginapan. "Sampai di penginapan teman saya Tika minta handphone saya. Dia mau liat hasil fotonya yang tadi. Nah di situ baru kami sadar lihat fotonya ada UFO itu," bebernya.

Riri sendiri meyakinkan bahwa foto di handphone-nya bukan rekayasa. "Beneran mas, bukan rekayasa. Bisa dicek keaslian fotonya," katanya.

Di status BlackBerry Massenger (BBM)-nya, ia sempat menulis "Ada UFO disanga2 liat dpku:O ini asli bukan rekayasa". 

Hoax? Entahlah. (iz/jpnn)


KUKAR - Masyarakat di Kalimantan Timur, khususnya di Kutai Kartanegara dihebohkan dengan beredarnya gambar penampakan unidentified flying object


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News