Peserta Vaksinasi di Daerah Ini Dapat Motor Hingga Televisi

Peserta Vaksinasi di Daerah Ini Dapat Motor Hingga Televisi
Peserta vaksinasi mendapat hadiah motor, sepeda, hingga televisi. Foto: Dok. Djarum Foundation

jpnn.com, SEMARANG - Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi masyarakat di Kabupaten Semarang, yang sudah menjalani vaksin dosis lengkap berupa 4 unit sepeda motor, 10 televisi, dan 20 unit sepeda gunung.

Sebelumnya, Djarum Foundation menggelar program vaksinasi Covid-19 bertajuk Bumi Serasi bersama Pemkab Semarang, Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, dan Polres Semarang.

Hingga Jumat (3/12) pukul 06.00 WIB, penerima vaksin dosis lengkap telah mencapai angka 500.237 jiwa atau 60,21% dari target 830.815 penduduk.

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, SH, MH mengatakan capaian tersebut tak lepas dari dukungan berbagai pihak.

"Kami berharap kesuksesan program vaksinasi ini dapat membangkitkan kembali aktivitas masyarakat dan terus menurunnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Semarang," kata Ngesti Nugraha, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Achmad Budiharto berharap kekebalan komunal dapat tercipta di Kabupaten Semarang.

“Kesuksesan terlaksananya program vaksinasi ini tentu tak lepas dari kontribusi mereka yang terlibat dan berpartisipasi. Kami berharap apresiasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Menurutnya program ini juga memacu seluruh Puskesmas di Kabupaten Semarang turut gencar menjalani vaksinasi.

Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada peserta vaksinasi berupa sepeda motor hingga televisi.