Pesta Kembang Api Bakal Awali Jakarta Fair

Pesta Kembang Api Bakal Awali Jakarta Fair
Pesta Kembang Api Bakal Awali Jakarta Fair
PEMBUKAAN Jakarta Fair Kemayoran 2013 akan dihelat Kamis (6/6) lusa. Sejumlah persiapan terus dilakukan. Salah satunya adalah persiapan pesta kembang api sebagai perayaan dimulainya pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Selama 32 hari ke depan sejak dibukanya event tersebut, tak kurang dari 270 artis dan band papan atas akan menghibur jutaan pengunjung. Shinta Asrini, Promotion & Sponsorship Division PT Jakarta International Expo, mengatakan, hari pertama pembukaan Jakarta Fair bertepatan dengan hari libur nasional, sehingga menjadi moment yang tepat untuk menjadi tujuan wisata masyarakat ibukota dan sekitarnya.

"Oleh karena itu, khusus di tanggal 6 Juni, acara akan dibuka lebih awal sejak jam 10 pagi hingga jam 11 malam dan akan semakin meriah dengan adanya pesta kembang api," katanya.

JIExpo Music Concert ini merupakan bagian dari penyelenggaraan event Jakarta Fair yang akan berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Jakarta Fair dibuka setiap hari pukul 15.30 hingga 22.00 dengan tiket masuk Rp 25.000 pada hari biasa, dan dari pukul 10.00 hingga 23.00 dengan tiket masuk Rp 30.000 pada akhir pekan.

PEMBUKAAN Jakarta Fair Kemayoran 2013 akan dihelat Kamis (6/6) lusa. Sejumlah persiapan terus dilakukan. Salah satunya adalah persiapan pesta kembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News