Pesta Miras, 1 Tewas 4 Dilarikan ke RS

Pesta Miras, 1 Tewas 4 Dilarikan ke RS
Pesta Miras, 1 Tewas 4 Dilarikan ke RS
Bandung Barat - Ini peringatan bagi para penikmat minuman beralkohol. Akibat pesta minuman keras (miras) oplosan, seorang remaja belia bernama Cahyati, 18, meninggal dunia. Sementara empat rekannya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Cibabat Kota Cimahi karena tidak sadarkan diri. Masing-masing, Tina Irawan (18), Agus Nendi (23), Dedi Koswara (25), dan Gina (16).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bandung Ekspres (Jawa Pos Group), jenazah Cahyati, warga Perum Cipatat Elok RT 3/15 Desa Ciptaharja Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan.

Sebelum ke RS Cibabat, keempat korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cipoongkor. Karena alasan peralatan medis tidak lengkap, akhirnya korban di rujuk ke RS. "Saat itu, saya sendiri melihat korban yang meninggal. Di tubuhnya tidak kelihatan adanya luka-luka. Tapi, kulit dan mulutnya biru. Kuku-kuku tangannya juga membiru," kata Yuyun Sarihotimah, bidan Puskesmas Cipongkor.

Tina, korban yang sudah siuman setelah mendapat perawatan intensif tim medis menuturkan miras oplosan itu dibeli di daerah Rajamandala. Usai pesta miras, mereka pun memutuskan untuk jalan-jalan ke rumah temannya."Pas sore mau pulang, Cahyati pingsan, kita berhenti di warung terus kita nggak sadar," jelasnya. (don/awa/jpnn)


Bandung Barat - Ini peringatan bagi para penikmat minuman beralkohol. Akibat pesta minuman keras (miras) oplosan, seorang remaja belia bernama Cahyati,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News