Pesta Miras, Pria di Makassar Tega Bacok Teman Sendiri, Begini Kondisi Korban

Pesta Miras, Pria di Makassar Tega Bacok Teman Sendiri, Begini Kondisi Korban
Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Foto: Dok Humas Polrestabes Makassar

jpnn.com, JAKARTA - Kurniawan, 22, warga asal Jalan Malengkeri 3, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembacokan, Kamis (26/2) malam.

Pelakunya adalah Sarman, temannya sendiri. Akibat pembacokan itu, Kurniawan mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi saat korban dan pelaku melakukan pesta miras di rumah orang tua korban yang terletak di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung, Makassar.

Saat itu, korban dan pelaku serta teman-temannya berjoget bersama di lokasi pesta miras. Tiba-tiba pelaku memukul salah satu orang temannya yang bernama Alim. 

Adu pukul antara Alim dan Sarman tak terhindarkan. Melihat perkelahian itu, Kurniawan bersama ayahnya langsung melerai dan membubarkan pesta miras tersebut.

Tak sampai di situ, pelaku pulang ke rumah mengambil sebilah parang. Kurniawan pun bergegas menyusul pelaku untuk melarang kembali ke tempat pesta miras itu.

Tak terima dengan teguran itu, pelaku langsung membacok korban tanpa ampun. Warga yang ada di sekitar itu langsung teriak meminta pertolongan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando membenarkan kejadian tersebut. Diduga pelaku melakukan tindakan itu karena pengaruh minuman keras.

Kurniawan, 22, warga asal Jalan Malengkeri 3, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembacokan, Kamis (26/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News