Pesta Pernikahan Victor Hartono, Putra Pertama Konglomerat Grup Djarum

Resepsi Lima Kali, Dihadiri Para Menteri

Pesta Pernikahan Victor Hartono, Putra Pertama Konglomerat Grup Djarum
MANJA: Di sela-sela menerima ucapan selamat, mempelai wanita menyandarkan kepalanya ke pundak Victor Hartono. FOTO: HENNY GALLA/JAWA POS

jpnn.com - Resepsi pernikahan Victor Hartono dan Amelia Santoso di Hotel Indonesia Kempinski, tadi malam (1/3) begitu mewah dan glamour. Maklum, kedua mempelai  merupakan putra-putri konglomerat Indonesia. 

HENNY GALLA- Jakarta

Ada yang berbeda di jantung ibu kota akhir pekan kemarin (1/3). Di tengah ramainya Jalan M.H. Thamrin, ratusan karangan bunga warna-warni ungkapan kebahagiaan berderet di sepanjang kompleks Hotel Indonesia Kempinski.

Kemeriahaan tak hanya terasa di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI). Namun aura glamor makin nampak di Ballroom Lt 11 HI Kempinski. Begitu masuk ke dalam koridor ballroom, wangi ribuan buket mawar putih dan ungu sangat semerbak. 

Sementara di ruangan utama, nuansa musim dingin makin kental dengan ornamen dedaunan oak yang tertutup salju. Cahaya lampu biru keunguan juga menambah kesejukan. Di sudut depan ruangan, terdapat podium yang sangat luas. Di atasnya kursi pelaminan bernuansa krem, dengan kue tart setinggi dua meter di sisi kirinya.

"Ide awalnya tema pernikahan di Dubai. Namun kami beri sentuhan lain supaya lebih spesial dan berbeda," ungkap salah satu panitia yang enggan disebut namanya kepada Jawa Pos.

Ya, tadi malam merupakan salah satu resepsi pernikahan Victor Hartono dengan Amelia Santoso. Victor adalah chief operating officer PT Djarum, yang tak lain adalah putra sulung orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono, sang pembangun imperium bisnis rokok Djarum Kudus. Sementara itu, Amelia Santoso merupakan putri dari Benny Setiawan Santoso. Benny termasuk orang penting di gurita bisnis Grup Salim. Posisi yang diduduki Benny kini, salah satunya, sebagai komisaris PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Tak heran jika pesta pernikahan yang menggabungkan dua raksasa bisnis itu sangat mewah dan glamor. Persiapan pesta sudah dilakukan sejak siang hari. Di mana tak kurang dari seratus kru pesta dikerahkan untuk menata lampu-lampu, bunga-bunga, hingga makanan yang mengunggulkan cita rasa Indonesia. Seperti pindang kudus, nasi jamblang, serta udang galah.

Resepsi pernikahan Victor Hartono dan Amelia Santoso di Hotel Indonesia Kempinski, tadi malam (1/3) begitu mewah dan glamour. Maklum, kedua mempelai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News