Petaka Bagi AC Milan, Imbang Kontra Torino, 4 Tim Berpeluang Rebut Scudetto

Petaka Bagi AC Milan, Imbang Kontra Torino, 4 Tim Berpeluang Rebut Scudetto
Full Back AC Milan, Theo Hernandez (menguasai bola) saat laga melawan Torino. Foto: Twitter/acmilan.

jpnn.com, MILAN - AC Milan gagal mencuri tiga poin saat bertamu ke markas Torino di Stadion Olimpico, Senin (11/4) dini hari WIB.

Pada duel pekan ke-32 Serie A itu, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor sama kuat 0-0.

Milan yang berambisi meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Inter Milan dan Napoli justru kesulitan menembus rapatnya lini pertahanan Torino.

Hasil ini membuat Milan hanya mendapat tambahan satu poin. Rossoneri memang masih berada di posisi puncak Serie A dengan 68 poin.

Namun, posisi Milan rawan digusur oleh Inter yang menguntit di tempat kedua dengan 66 poin. Armada Simone Inzaghi punya keunggulan satu laga belum dimainkan.

Tak cuma itu, kini persaingan Serie A juga semakin menarik lantaran ada empat tim yang masih memiliki kans merebut scudetto. Mereka adalah AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Juventus.

Napolu yang baru saja mengalahkan Fiorentina berada di peringkat ketiga dengan 66 poin, sementara Juventus di posisi keempat dengan 62 angka.

Secara matematis, keempat tim di atas masih punya peluang mengangkat trofi Serie A apalagi masih ada enam laga tersisa.(mcr15/jpnn)

Petaka datang menghampiri AC Milan setelah imbang kontra Napoli. Kini, ada 4 tim berpeluang merebut scudetto.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News