Petani Bone Bolango Deklarasikan Firli Bahuri untuk Maju di Pilpres 2024

Petani Bone Bolango Deklarasikan Firli Bahuri untuk Maju di Pilpres 2024
Sekelompok petani di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo mendeklarasikan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai Capres pada Pilpres 2024. Foto: Dok. Petani Bone

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok petani di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo mendeklarasikan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator deklarasi Irfan Affandi mengatakan deklarasi tersebut merupakan bentuk aspirasi yang lahir dari kehendak hati para petani yang menginginkan Capres antikorupsi.

“Capres pintar sudah banyak, tetapi yang antikorupsi ini belum ada, makanya kami dukung Pak Firli supaya maju,” kata Irfan, Sabtu (26/11), dalam acara deklarasi di Kecamatan Bone Raya.

Dalam penilaian Irfan, Firli memiliki tekad yang kuat serta dedikasi yang tinggi terhadap pemberantasan korupsi. Kinerjanya selama memimpin KPK juga meyakinkan dengan berbagai torehan prestasi.

Di era Firli, imbuhnya, kerja KPK berhasil menembus kamar kekuasaan yudikatif, Mahkamah Agung, di mana dua hakim agung ditetapkan sebagai tersangka korupsi.

“Dan, rasa-rasanya baru KPKnya Pak Firli berani ungkap kasus Bansos lagi di daerah kami, ini kan sudah lama mengendap sejak 2011 tidak ada kabar,” ujarnya.

Atas penilaian itu, pihaknya lantas meyakini bahwa Firli adalah sosok antikorupsi yang tepat serta layak didukung maju Pilpres.

“Karena masalah kita sekarang ini korupsi di mana-mana, maka harus ada Capres antikorupsi, Pak Firli inilah orangnya,” ungkap Irfan.

Sekelompok petani di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo mendeklarasikan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News