Petarung Gaya Bebas, Kimbo Slice Meninggal Secara Misterius

Petarung Gaya Bebas, Kimbo Slice Meninggal Secara Misterius
Kimbo Slice mengembuskan napas terakhir. FOTO: AFP

jpnn.com - FLORIDA - Petarung gaya bebas yang sempat jadi tren karena bewok dan penampilannya, Kimbo Slice meninggal dunia pada usia 42 tahun. Hingga berita ini diturunkan, sebab kematian eks UFC dan Bellator itu masih misterius.

Dilansir Associated Press, Slice dilarikan ke rumah sakit di Florida, Senin (6/6) waktu lokal sebelum mengembuskan napas terakhir. Kabar kepergiannya dikonfirmasi sang manajer, Mike Imber.

"Kami kehilangan saudara kami hari ini," ujar Imber. Meski sebab kematiannya masih misterius, pihak kepolisian setempat tak akan melakukan investigasi atau otopsi.

Memulai karier sebagai pemain American football dan penjaga di klab striptis, Slice kali pertama dikenal dunia lewat pertarungan jalanan yang diunggah ke Youtube pada 2003 lalu.

Dia lantas mempelajari pertarungan gaya bebas (MMA) dan berhasil promosi ke Bellator dan bahkan UFC. Februari 2016, Slice melakoni partai terakhirnya di oktagon melawan Dhaffir 'Dada 5000' Harris pada Bellator 149.

Pria bernama asli Kevin Ferguson itu sebelumnya dijadwalkan bakal menghadapi James Thompson pada Bellator 158 di London bulan depan. Hingga saat ini, Slice jadi salah satu sosok pertama yang pertarungannya disiarkan televisi nasional, 2008 lalu. (feb/JPNN)


FLORIDA - Petarung gaya bebas yang sempat jadi tren karena bewok dan penampilannya, Kimbo Slice meninggal dunia pada usia 42 tahun. Hingga berita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News