Peter Butler: Pertama dalam Karier Saya Dipukul Ofisial Lawan

Peter Butler: Pertama dalam Karier Saya Dipukul Ofisial Lawan
Ekspresi Butler saat memberikan keterangan usai laga lawan Barito. Foto : MO PSMS

jpnn.com, BANJARMASIN - Duel antara Barito Putera Vs PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Minggu (7/10) berakhir dengan imbang berakhir 3-3.

Sayangnya laga itu berakhir ricuh karena ofisial dan pemain Barito Putera melakukan pemukulan terhadap Pelatih PSMS Medan Peter Butler.

Peter Butler mengaku sangat kecewa atas pemukulan yang dilakaukan ofisial tuan rumah tersebut.

“Pertama kali dalam karir saya, saya dihajar/dipukul ofisial, pemain dan suporter lawan. Bagaimana, mereka membiarkan suporter, ofisial masuk ke lapangan dan memukul pelatih lawan,” tukasnya via WhatsApp kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group).

“Saya telah bermain dan melatih di berbagai negara. Ini kali pertama saya dipukul sama ofisial lawan,” tegasnya.

Butler menjelaskan dia senang dengan kepemimpinan wasit sepanjang laga, meski banyak provokasi.

“Saya memberinya (wasit) selamat, kemudian mereka (tim lawan) menunjang, memukul saya seperti hewan buas. Tapi saya baik-baik saja sekarang,” ungkapnya.

Sementara sebelumnya usai temu pers usai pertandingan, pelatih asal Inggris itu memuji anak asuhnya. Meski sempat tertinggal, pemainnya tak putus asa untuk menciptakan gol.

Duel antara Barito Putera Vs PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Minggu (7/10) berakhir dengan imbang berakhir 3-3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News