Petinju PON Kepri Jajaki Sparring ke Dua Negara Ini

Petinju PON Kepri Jajaki Sparring ke Dua Negara Ini
Petinju PON Kepri sedang latihan di Batam, Kepri. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Pelatih PON tinju Kepri, Erzon akan mengagendakan kelima petinjunya untuk mengadakan uji tanding di Malaysia atau Singapura sebelum terjun di arena PON 2016 September mendatang.

"Kita masih jajaki sparring di Malaysia atau Singapura," ujar Erzon seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Sebelumnya, kelima petinju PON Kepri, Jonelyn Ebusca Erzon di kelas putri 54 kg, Octavian Siagian di kelas putri 54 kg, Emzee Louis Bangun di kelas putra 52 kg, Sandyarto Deno Feroja di kelas putra 69 kg dan Jannes Siregar di kelas putra 75 kg sudah mengadakan training center (TC) di Thailand dan Vietnam selama sebulan penuh pada Juni kemarin. 

Dari hasil TC di Thailand dan Vietnam tersebut, terlihat perkembangan sangat berarti ditunjukkan Jonelyn dkk.

Erzon mengharapkan dengan semakin banyak petinju-petinju Kepri melakukan sparring partner melawan petinju luar, jam terbang dan kemampuan Jonelyn dkk akan bertambah dan berkembang. "Semakin sering sparring partner, semakin bagus," kata Erzon.

Sementara itu, salah satu petinju Kepri, Jannes menyambut positif agenda sparring partner ini. "Saya merasa semakin optimis menjelang PON, bila pelatih begitu antusias mengagendakan sparring partner, kita sebagai atlet tentu semakin semangat, wajib kita dukung dan lakukan sepenuh hati," tukas Jannes. (cr16/ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bonek: Jangan Bohong!

BATAM - Pelatih PON tinju Kepri, Erzon akan mengagendakan kelima petinjunya untuk mengadakan uji tanding di Malaysia atau Singapura sebelum terjun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News