Petmoon Token, Game Online Penambang Kripto Besutan Arek Surabaya

Petmoon Token, Game Online Penambang Kripto Besutan Arek Surabaya
Chief Marketing Officer (CMO) Natalia Liem saat menunjukkan permainan NFT game, Petmoon Token, Kamis (23/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Lima pemuda Surabaya memperkenalkan sebuah platform gim untuk menambang mata uang kripto, Petmoon Token atau Petmoon NFT Game Crypto.

Chief Strategi Officer (CSO) Petmoon Token Daniel Hariyanto mengatakan platform itu akan menjawab perkembangan pasar kripto yang tumbuh pesat di Indonesia selama pandemi Covid-19.

"Pandemi ini banyak masyarakat yang aktivitasnya di rumah, sehingga mulai banyak berinvestasi di kripto. Saat ini adalah timing yang pas untuk bermain sambil menghasilkan uang," kata dia, Kamis (23/9).

Menurut dia, sebagian besar aset kripto merupakan produk luar, seperti Bitcoin, Etherium, Dogecoin, Ripple, Binance, dan sebagainya.

Kini di Indonesia sudah ada mata uang tersebut yang diklaim memiliki performa serta utility yang menarik dengan teknologi NFT yaitu Non-Fungible Token.

"Gim asli Indonesia ini menggabungkan sebuah permainan yang mudah dengan benefit crypto currency. Keduanya kami create sendiri," ujar dia.

Di tempat yang sama, CEO Petmoon Token Arisandi Kurniawan Gani menjelaskan sampai saat ini jumlah holder Petmoon baru mencapai 296 dengan suplai sepuluh tirilun token.

Token keluaran Petmoon juga sudah dijual bebas di website sejak 19 September lalu dan telah dikunci melalui smart contract di Unicrypt selama satu tahun.

Lima arek Surabaya merilis game online bernama Petmoon Token, bermain gim sambil menambang uang kripto