Petugas Hotel Datangi Kamar CK, Pintu Dibuka, Ada Pakaian Perempuan

Petugas Hotel Datangi Kamar CK, Pintu Dibuka, Ada Pakaian Perempuan
Petugas mengevakuasi mayat dari kamar sebuah hotel yang berada di Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Seorang transgender perempuan (transpuan) ditemukan tewas di sebuah kamar hotel yang berada di Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/1).

Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Sarjana mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan itu sekitar pukul 17.45 WIB dari petugas hotel.

Namun, pihaknya, tidak menemukan kejanggalan apa pun terkait meninggalnya korban berinisial CK (42).

"Enggak ada tanda-tanda kekerasan, ini berdasarkan KTP warga Bandung, berdomisili di Gang Samsi 1, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung," kata Sarjana.

Menurut Sarjana, korban menginap di hotel tersebut sejak Jumat (22/1) lalu. Kemudian, menurutnya, waktu menginap habis pada Selasa siang ini.

Lalu petugas menyambangi kamar CK yang bernomor 111 di hotel itu. Namun petugas tidak menemukan tanda-tanda adanya aktivitas.

"Petugas sini juga menelepon kamar itu, tapi enggak diangkat, lalu kamarnya dikunci dari dalam juga, akhirnya menimbulkan kecurigaan," kata Sarjana.

Setelah petugas dan pihak kepolisian membuka kamar itu, CK ditemukan meninggal dunia. Saat itu, CK juga tengah mengenakan pakaian perempuan.

Petugas hotel menyambangi kamar CK yang bernomor 111. Namun tidak terdengar tanda-tanda adanya aktivitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News