Senin, 19 Agustus 2019 – 04:20 WIB

PGN Ekspansi ke Segmen Hotel dan Restoran

Kamis, 15 Agustus 2019 – 01:30 WIB
PGN Ekspansi ke Segmen Hotel dan Restoran    - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait kerja sama pemanfaatan gas bumi dan penyediaan information and communication technology (ICT).

Direktur Strategi Pengembangan Bisnis PGN Syahrial Mukhtar mengatakan, sesuai MOU dalam jangka waktu setahun ke depan akan dijalankan aktivitas agar pemanfaatan gas bumi bagi para anggota PHRI dapat terwujud.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi, pihaknya memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pemanfaatan energi gas bumi di dalam negeri.

BACA JUGA: PGN Agresif Bangun Jargas untuk Rumah Tangga

"Kami berharap kerja sama PGN dengan PHRI dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kedua belah pihak," terangnya pekan lalu.

Menurut Syahrial, ruang lingkup kerja sama sinergi pengembangan bisnis dengan PHRI ini meliputi penyediaan dan pemanfaatan gas bumi dan information and communication technology (ICT) untuk hotel dan restoran.

Selain itu, ada bentuk kerja sama potensial lainnya yang dapat dilakukan oleh seluruh pihak untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor penting industri pariwisata di Indonesia.

Syahrial menambahkan, PGN sesungguhnya telah memasok kebutuhan gas bumi di sejumlah hotel dan restoran di berbagai wilayah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar