PGRI Fasilitasi Penerbangan Murah untuk Guru

PGRI Fasilitasi Penerbangan Murah untuk Guru
PGRI Fasilitasi Penerbangan Murah untuk Guru
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) kembali memperpanjang kontrak kerjasama dengan maskapai penerbangan Swiwijaya Air, untuk memberikan fasilitas penerbangan lebih murah bagi guru.

Ketua PB PGRI, Susliatyo ditemui di kantornya, Rabu (23/1) menyebutkan, kerjasama penerbangan ini sudah dilakukan sejak 2010 lalu. "Program ini sudah jalan tiga tahun. Selain Sriwijaya Air, kita juga kerjasama dengan Garuda Indonesia, Merpati dan Pelni," katanya.

Program ini menurut Sylistyo untuk memberikan kemudahan bagi guru-guru dalam melakukan perjalanan ke luar daerah menggunakan pesawat terbang. Tentunya dengan harga diskon. Fasilitas ini menurut dia cukup membantu guru-guru anggota PGRI dalam tiga tahun terakhir dalam menekan biaya perjalanan.

Sementara itu Direksi Sriwijaya Air, Wardiman disela-sela penandatanganan MoU tahun 2013 dengan PGRI menyebutkan, sepanjang 2012 lalu maskapai tersebut telah menjual tiket murah sebanyak 1,5 miliar kepada guru-guru anggota PGRI. Namun masih ada guru di beberapa daerah yang belum memanfaatkan program ini.

JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) kembali memperpanjang kontrak kerjasama dengan maskapai penerbangan Swiwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News