Piaggio Punya 4 Skuter Baru Nih

Piaggio Punya 4 Skuter Baru Nih
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat skuter baru, yakni Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera. Empat varian anyar itu untuk menjawab antusiasme pecinta skuter di Indonesia.

’’Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona, serta hidup, sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia,” kata President Director PID Marco Noto La Diega.

Menurutnya, Vespa sangat disukai karena identik dengan ’gaya’ dan ’jiwa muda’. Sementara Piaggio adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter.

“Tidak hanya digunakan untuk berkendara tetapi juga untuk meluncur di jalanan kota. Itulah yang melandasi kami untuk secara resmi memperkenalkan empat anggota baru keluarga Piaggio Indonesia,’’ tukasnya.

PID juga mengumumkan, ada skema pembiayaan khusus pertama untuk pasar skuter di Indonesia. Bila biasanya membeli motor dengan angsuran dikenai bunga standar 21 persen per tahun, pembeli produk Piaggio terbaru hanya dikenai bunga 13 persen.

Skema itu membuat pembeli dapat menghemat hampir Rp 3 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio. (dew/jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat skuter baru, yakni Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera. Empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News