JPNN.com

Piaggio Resmikan Dealer Baru di Rawamangun

Jumat, 31 Januari 2020 – 22:19 WIB Piaggio Resmikan Dealer Baru di Rawamangun - JPNN.com
Peresmian dealer Piaggio Rawamangun. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan purnajualnya melalui peresmian dealer baru di Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (31/1).

Dealer yang didirikan bersama PT Dwi Pratama Mandiri itu beralamat di Jalan Balap Sepeda No.6. Dealer Piaggio Rawamangun merupakan dealer keempat yang dioperasikan oleh PT Dwi Pratama Mandiri di Indonesia.

"Kami percaya betapa berharganya kemitraan yang didasari pemahaman akan merek, tanggung jawab dan saling percaya. Dealer ini merupakan bukti yang tegas akan peranan strategis kami," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Dealer memiliki luas 280 m2 dan mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service dan spareparts). Terdiri dari area showroom dan bengkel, serta kelengkapan merchandise eksklusif dan aksesori terbaru dari Piaggio Indonesia.

Marco sendiri pun mengaku bahwa Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah dengan penjualan yang sangat baik bagi Piaggio.

Sebagai apresiasi bagi pelanggan Piaggio, PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa. 

Konsumen akan mendapatkan paket aksesori senilai Rp 3,5 juta. Tak hanya itu, bagi 150 pelanggan pertama akan mendapatkan penawaran khusus yaitu layanan suku cadang sampai dengan 29 Februari 2020. Penawaran khusus berlaku untuk model Piaggio dan Vespa tahun 2011 ke atas. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...