Piala Dunia 2022: John Terry Sebut Harry Maguire Tak Layak Masuk Skuad Timnas Inggris

Piala Dunia 2022: John Terry Sebut Harry Maguire Tak Layak Masuk Skuad Timnas Inggris
John Terry (kiri) dan Alessandro Nesta (kanan) saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jumat (11/11) malam WIB. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Inggris John Terry buka suara terkait pemanggilan Harry Maguire ke dalam skuad Gareth Southgate di Piala Dunia 2022.

Mantan pemain Chelsea dan Aston Villa itu menyebut Maguire kemungkinan akan kesulitan mengingat jarang mendapatkan menit bermain.

"Maguire tidak bermain secara reguler di musim ini tetapi dia tetap dipanggil ke Timnas Inggris."

"Saya rasa situasinya sangat sulit untuk dia mengingat jarang diturunkan pada setiap minggunya," ungkap Terry saat ditemui di Tennis Indoor, Jumat (11/11) malam WIB.

Bagi Terry untuk tampil di Piala Dunia 2022 selain memiliki mental bertanding yang baik, kebugaran pemain juga turut mempengaruhi.

Terlebih Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar kali ini berjalan di tengah kompetisi yang sedang berlangsung.

"Tidak hanya mental tetapi kebugaran juga harus terjaga. Hal itu menjadi bekal yang bagus untuk ke Piala Dunia. Saya rasa Maguire tidak punya bekal itu saat ini," pungkas pemilik 78 caps tim Tiga Singa itu.

Harry Maguire sendiri sejatinya selalu menjadi pilihan Gareth Southgate di barisan belakang Timnas Inggris.

Legenda sepak bola Inggris John Terry buka suara terkait pemanggilan Harry Maguire ke dalam skuad Gareth Southgate di Piala Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News