Piala Liga Inggris: Manchester City Takluk di Tangan Penghancur MU

Piala Liga Inggris: Manchester City Takluk di Tangan Penghancur MU
Winger Manchester CIty Raheem Sterling mencoba melewati hadangan pemain West Ham United. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, LONDON - Kiprah West Ham United di ajang Piala Liga Inggris musim 2021/22 sangat mengesankan dengan mengalahkan duo Manchester.

Setelah menyingkirkan Manchester United di babak ketiga dengan skor 1-0, anak asuh David Moyes kembali mengalahkan tim asal kota Manchester lainnya, yakni Man City.

West Ham unggul 5-3 atas Man City melalui drama adu penalti pada setelah skor kacamata menghiasi laga yang berlangsung di London Stadium, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Di babak tos-tosan, lima penendang West Ham United, Said Benrahma, Aaron Cresswell, Craig Dawson, Jarrod Bowen, dan Mark Noble sukses menhalankan tugasnya dengan sempurna.

Namun, dari kubu Manchester City, hanya tiga nama yang sukses menjebol gawang West Ham, yakni Joao Cancelo, Gabriel Jesus dan Jack Grealish.

Penendang pertama The Citizens di laga ini, Phil Foden gagal menjalankan tugasnya usai tendangannya melebar dari gawang West Ham yang dijaga Alphonse Areola.

Kekalahan ini membuat dominasi Manchester City di Piala Liga Inggris dalam empat tahun menjadi juara berakhir.

Kemenangan atas Manchester City membuat West Ham lolos ke babak delapan besar Piala Liga Inggris musim 2021/22.(manchestereveningnews/mcr16/jpnn)

Kiprah West Ham United di ajang Piala Liga Inggris musim 2021/22 sangat mengesankan dengan mengalahkan duo Manchester.