PICAF 2023 Fokus Promosikan Energi Hijau

PICAF 2023 Fokus Promosikan Energi Hijau
PT Pupuk Indondesia (Persero) terus mengembangkan bisnis untuk mendukung pencapaian target nol emisi karbon, salah satunya via PICAF 2023. Foto: Dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indondesia (Persero) terus mengembangkan bisnis untuk mendukung pencapaian target nol emisi karbon.

Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana menyatakan salah satu cara yang ditempuh dengan penyediaan ekosistem energi yang lebih ramah lingkungan, dalam hal ini blue ammonia dan green ammonia.

Pupuk Indonesia Clean Ammonia Forum (PICAF) adalah forum strategis di seluruh rantai nilai energi dan petrokimia di Indonesia untuk mempromosikan ekosistem amonia rendah karbon.

Pupuk Indonesia menyatakan akan menggelar PICAF pada hari Kamis 30 Maret 2023 di Jakarta.

PICAF 2023 adalah forum strategis di seluruh rantai nilai energi dan petrokimia di Indonesia untuk mempromosikan ekosistem amonia rendah karbon.

Wijaya juga menegaskan bahwa PICAF 2023 menjadi ajang untuk mendukung komitmen perusahaan dalam tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG's).

"PICAF 2023 membangun dialog untuk mempercepat implementasi inovasi teknologi dan kebijakan untuk memperkuat rantai nilai amonia bersih dan berkelanjutan," kata Wijaya seperti dikutip di Jakarta, Rabu (29/3).

PICAF 2023 akan mengundang para pelaku rantai nilai energi dan petrokimia di Indonesia dan global, lembaga think tank dan organisasi internasional, pemerintah, perusahaan BUMN, pelaku usaha global dan nasional universitas dan asosiasi.

PT Pupuk Indondesia (Persero) terus mengembangkan bisnis untuk mendukung pencapaian target nol emisi karbon, salah satunya via PICAF 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News