Pierre Fitz Optimistis Jalani Karier Sebagai Penyanyi

Pierre Fitz Optimistis Jalani Karier Sebagai Penyanyi
Pierre Fitz di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Pierre Fitz optimistis memulai karier sehingga diterima di industri musik Indonesia. Meski berlabel pendatang baru, dia telah memiliki pengalaman saat menimba ilmu di Marymount California University dan tampil di beberapa panggung di Amerika Serikat.

"Aku percaya usaha keras tak akan mengkhianati hasil, aku harus melakukan yang terbaik bersama produser dan komposer," kata Pierre Fitz di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3).

Dari segi segi musikalitas, Pierre Fitz ingin menghadirkan nuansa urban pop di setiap karyanya. Menurutnya, lagu-lagu seperti itu sangat bisa diterima di industri musik tanah air

"Bagaimana supaya masyarakat bisa menerima genre urban pop yang aku bawa dengan genre pop di Indonesia," jelas penyuka warna kuning tersebut.

Pierre Fitz kini merajut asa lewat single perdananya berjudul T'lah Berubah. Lagu itu dibuat oleh grup 3 Composers, yang digawangi oleh Bemby Noor, Tengku Shafick, dan Mario Kacang.

"Senang bisa kerja sama dengan 3 Composers, soalnya lagu-lagu yang mereka ciptakan selalu jadi hit dibawakan penyanyi Indonesia," imbuh Pierre Fitz. (mg3/jpnn)


Penyanyi Pierre Fitz optimistis memulai karier sehingga diterima di industri musik Indonesia. Meski berlabel pendatang baru, dia telah memiliki pengalaman saat menimba ilmu di Marymount California University dan tampil di beberapa panggung di Amerika Seri


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News