Pilih Dituntut Justin Bieber

Pilih Dituntut Justin Bieber
Band Sm#ash yang terdiri dari Sule, Parto, Andre OVJ, saat Launcing single Cenat Cenut di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum Perigi, Tangerang Selatan. Parodi ini berbentuk komedian sehingga yang nonton terhibur.Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Di tengah booming boyband Sm*sh dengan lagu I Heart You, muncul tampilan versi parodinya. Yakni, para pendukung tayangan program Opera Van Java yang bergabung dengan nama Sm#sh. Beranggota Nunung, Parto, Sule, Andre Taulany, dan Azis Gagap, grup itu meluncurkan single Cenat Cenut (Bibir Dower). Sm#sh juga didukung komedian Adul dan Opie Kumis.

Bertempat di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum Perigi, Tangerang Selatan, kemarin (20/3), mereka berlima mengadakan acara syukuran. Acara tersebut menandai beredarnya single yang klipnya sudah tayang di sejumlah TV itu. "Kami pilih panti asuhan sebagai tempat launching karena doa anak yatim itu berkah. Kedua, kami ingin berbagi dengan sesama. Ketiga, kami nggak punya duit untuk nyewa hotel atau diskotik," kata Andre.

"Selain itu, tempatnnya dekat rumah Andre. Dia kan sering kesiangan, jadi biar nggak telat," sahut Sule yang disambut tawa rekan-rekannya. Meniru gaya Sm*sh, mereka tak khawatir kena protes. Malah, katanya, grup yang asli merasa berterima kasih karena dibantu publikasi secara tak langsung. "Kalau mau menuntut, ya nggak apa-apa. Tetapi, urusannya sama label saja. Lagi pula, kami rasanya lebih mirip Justin Bieber lho. Kalau mau, Justin Bieber-lah yang menuntut Sm#sh," jawab Sule asal.

Konsep aksi Sm#sh murni melucu. Lagu maupun koreografi tidak dimaksudkan untuk serius. "Ya jelas parodi, penyanyinya aja komedian. Lagunya memang parodi, jadi yang nonton terhibur," ujar Nunung.

JAKARTA - Di tengah booming boyband Sm*sh dengan lagu I Heart You, muncul tampilan versi parodinya. Yakni, para pendukung tayangan program Opera…