Pilih Mendukung Semua Tim

Pilih Mendukung Semua Tim
Berfoto dengan Zubair Ali, si pendukung semua tim peserta PD 2010 di Afsel. Foto: Dani Nur Subagyo/Jawa Pos.
JOHANNESBURG - Zubair Ali sepertinya belum memantapkan pilihan, mendukung siapa di Piala Dunia (PD) 2010 ini. Buktinya, Zubair tampil meriah dengan atribut berbagai bendera. Pria berusia 30 tahun keturunan Iran-Afrika Selatan itu, menempelkan ke-32 bendera negara kontestan PD di jubah yang dikenakannya.

"Adik saya ini yang membantu membuatkan jubah saya," ucap Zubair, sembari memperkenalkan adiknya, Selasa (15/6) kemarin. "Adik saya suka Belanda, tapi dua adik perempuan saya lainnya masing-masing menyukai Brazil dan Italia," tuturnya.

"Mereka sering ribut karena beda tim, sehingga saya menjadi penengahnya," papar Zubair yang memang anak sulung itu lagi.

Nah, karena kerap menjadi penengah adik-adiknya tentang tim sepak bola, Zubair pun terinspirasi dengan badan negara-negara dunia (PBB). "Seandainya PBB punya tim sendiri dan main di Piala Dunia, saya akan mendukungnya," tegas pria yang mengaku bekerja wiraswasta di bidang keuangan itu. (dns/cfu)
Berita Selanjutnya:
Salat Jumat di Sandton City

JOHANNESBURG - Zubair Ali sepertinya belum memantapkan pilihan, mendukung siapa di Piala Dunia (PD) 2010 ini. Buktinya, Zubair tampil meriah dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News