Pilihan Bugil, Utang atau Anak?

Pilihan Bugil, Utang atau Anak?
Pilihan Bugil, Utang atau Anak?
TONI Braxton mengaku sempat berniat berpose bugil untuk membayar utangnya yang menumpuk. Tapi tawaran yang datang dari editor majalah Playboy sekitar 3 bulan setelah dinyatakan bangkrut pada Oktober tahun lalu itu, sampai sekarang tak kunjung dijawabnya.

Pelantun hit "Unbreak My Heart" ini mengaku masih ragu, jika pose syurnya itu tak bakal menimbulkan masalah bagi anaknya, Denim dan Diezel yang kini beranjak remaja. Braxton mengaku tak ingin kedua buah hatinya hasil perkawinan dengan musisi Keri Lewis lagi-lagi jadi bahan cemoohan di sekolah.

Terlebih, Denim dan Diezel menurut peraih 6 Grammy Award ini sedang dalam fase mengenal bagian intim lawan jenis. "Saya tak ingin teman-teman mereka (Denim atau Diezel) katakan: Saya baru melihat payudara ibumu," kata wanita 44 tahun ini, saat diwawancarai dalam acara talkshow "The View" seperti dikutip laman aceshowbiz, Sabtu (7/5).

Braxton sudah 3 kali berpose bugil untuk majalah pria dewasa milik Hugh Hefner. Tawaran keempat diumumkan Braxton lewat Twitter pada awal Januari lalu. Kala itu dia menulis sangat senang kembali ditawari untuk berpose di Playboy.

TONI Braxton mengaku sempat berniat berpose bugil untuk membayar utangnya yang menumpuk. Tapi tawaran yang datang dari editor majalah Playboy sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News