Pilkada Kepri: Sanur Sempat Ketinggalan, tapi Kemudian Menyalip SAH Lagi

Pilkada Kepri: Sanur Sempat Ketinggalan, tapi Kemudian Menyalip SAH Lagi
Foto: Situs Situng KPU

jpnn.com - BATAM - Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kepri, M Sani - Nurdin Basirun (Sanur), Ahars Sulaiman, menegaskan hingga hari ini masih terus mengumpulkan data perolehan suara versi relawan yang disebar di seluruh TPS se-Kepri. 

Hasilnya, kata Ahars, sejalan dengan data di laman Situng Pilkada. Perolehan suara Sanur terus semakin jauh meninggalkan rivalnya.

"Perolehan suara kami terus naik. Kami yakin menang dan unggul telak," kata Ahars, kemarin.

Bahkan, Ahars mengatakan dalam hitung cepat yang digelar Charta Politika beberapa waktu lalu, pasangan Sanur kalah jauh di Kabupaten Bintan. 

Namun berdasarkan data dari internal mereka, perolehan suara Sanur di Bintan terus naik siginifkan dan menekan ketertinggalan dari suara SAH.

"Sekarang ini kita sudah lebih dari 42 persen di Bintan. Padahal beberapa hari lalu, pasangan sebelah (Soerya-Ansar, red) sebelumnya unggul telak di sana," katanya.(ska/ian/cr14/cr16/cr20/ray/jpnn)


BATAM - Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kepri, M Sani - Nurdin Basirun (Sanur), Ahars Sulaiman, menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News