Pilot Lion Air Masih Terperiksa

Tertangkap Pesta Sabu Di Makassar

Pilot Lion Air Masih Terperiksa
Pilot Lion Air Masih Terperiksa
JAKARTA---Oknum pilot maskapai Lion Air berinisial HA ditangkap Badan Narkotika Nasional. Hingga tadi malam, HA masih "diinapkan" di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. "Statusnya masih terperiksa," ujar Direktur Narkotika Alami Brigjen Benny Mamoto pada Jawa Pos semalam.

Benny memimpin langsung penangkapan di Makassar pada Selasa (10/01/2012) sekitar pukul 1 dinihari. "Paginya langsung kami bawa ke Jakarta dengan penerbangan pertama," katanya.

Pilot HA ditangkap di kamar 308, studio karaoke Grand Clarion , Makassar. Dia dibekuk bersama seorang pengusaha lokal berinisial H dan temannya D. Juga ada tiga wanita berinisial A, D, dan S. "Salah satunya pacarnya si pilot," jelas alumnus Akpol 1985 ini.

Jenderal bintang satu yang jago mengendus peredaran narkoba itu engggan menyebut HA sebagai target operasi utama dalam penangkapan itu. "Yang jelas, memang sudah ada informasi dari masyarakat sebelumnya," katanya. Saat ditangkap, di saku HA ada sabu seberat 0,3 gram.

JAKARTA---Oknum pilot maskapai Lion Air berinisial HA ditangkap Badan Narkotika Nasional. Hingga tadi malam, HA masih "diinapkan" di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News