Pilpres Kian Dekat, Abah Ma'ruf: Gas Pol

Pilpres Kian Dekat, Abah Ma'ruf: Gas Pol
KAMPANYE BARENG: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam kampanye di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, TANGERANG - Pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada 17 April mendatang tinggal menyisakan beberapa hari lagi. KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 mengajak para pendukungnya untuk menggenjot upaya pemenangan.

"Sisa itu kan harus dibuat tinggi, gas pol itu kan full speed. Artinya harus digasnya itu dituntaskan, dimaksimalkan,” ujar Kiai Ma’ruf usai menghadiri acara Karnaval Indonesia Satu di Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4).

Mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu mengaku kian bersemangat menghadapi Pilpres 2019 yang makin dekat. Abah -panggilan akrabnya- juga meyakini para pendukungnya sangat bersemangat dalam memenangkan duet Jokowi - Ma’ruf.

"Massanya saja semangat, masa sayanya enggak? Masanya semangat dan luar biasa, semangatnya tinggi sekali itu," katanya.

Baca juga:

Munajat Abah dalam Kampanye Jokowi di Kota Tangerang

Berdarah Siliwangi, Kiai Ma'ruf Optimistis Bisa Kalahkan Prabowo - Sandi di Jabar

Sebelumnya Kiai Ma’ruf hadir bersama Jokowi pada kampanye di kawasan Pasar Lama, Kita Tangerang. Dalam kampanye itu, Kiai Ma’ruf diminta untuk memimpin doa.

KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 mengajak para pendukungnya untuk menggenjot upaya pemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News